Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Pengumuman dan Penetapan Peserta Babak Penyisihan Tahap II KSN SMP Bidang Lomba IPA, IPS dan Matematika Tahun 2021

Pelaksanaan babak penyisihan tahap I Kompetisi Sains Nasional (KSN) SMP Bidang lomba IPA, IPS dan Matematika tahun 2021 pada masa pandemi ini telah selesai dilaksanakan dengan baik.

Pemerintah melalui KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET, DAN TEKNOLOGI dan PUSAT PRESTASI NASIONAL telah menetapkan peserta yang berhasil dan berhak mengikuti babak penyisihan tahap II.

Hasil penetapan peserta babak penyisihan tahap II Kompetisi Sains Nasional (KSN) Jenjang Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021 tertuang dalam SURAT KEPUTUSAN KEPALA PUSAT PRESTASI NASIONAL SEKRETARIAT JENDERAL KEMENTERIAN PENDIDIKAN, KEBUDAYAAN, RISET DAN TEKNOLOGI Nomor : 2073/J3/DM.01.03/2021 Tentang PENETAPAN PESERTA BABAK PENYISIHAN TAHAP II KOMPETISI SAINS NASIONAL (KSN) JENJANG SEKOLAH MENENGAH PERTAMA TAHUN 2021.

Surat keputusan berisi nama-nama siswa Sekolah Menengah Pertama Tahun 2021 yang terbaik dalam bidang lomba IPA (Ilmu Pengetahuan Alam), IPS (Ilmu Pengetahuan Sosial), dan Matematika.

Untuk melihat nama-nama Peserta Babak Penyisihan Tahap II KSN SMP Bidang Lomba IPA, IPS dan Matematika Tahun 2021 pada setiap daerah kabupaten atau provinsi, silahkan di download langsung surat keputusan kepala pusat prestasi nasional pada link berikut 📥 Download File

Untuk peserta Babak Penyisihan Tahap II KSN SMP harap diperhatikan jadwal-jadwal penting berikut ini:

  • Sosialisasi KSN jenjang SMP/MTs
    Hari Jumat Tanggal 1 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB disiarkan langsung melalui kanal YouTube Pusat Prestasi Nasional.
  • Simulasi KSN Tahap II
    Tanggal 2, 4 dan 6 oktober 2021 pukul 09.00 WIB secara serentak seluruh mata pelajaran
  • Pelaksanaan KSN SMP Tahap II
    Hari Senin Tanggal 11 Oktober 2021 pukul 09.00 WIB

Diharapkan semua peserta paham dalam menggunakan aplikasi dan menyiapkan telepon seluler yang akan digunakan untuk seleksi nanti. Mari mempersiapkan diri menjadi yang terbaik dan persiapkan dirimu sebaik mungkin.

Informasi Berita Guru tentang Pengumuman dan Penetapan Peserta Babak Penyisihan Tahap II KSN SMP Bidang Lomba IPA, IPS dan Matematika Tahun 2021 silahkan dimanfaatkan atau dibagikan 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!😊