Gk7qp1DNYQGDurixnE7FWT3LyBvSK3asrvqSm057
Bookmark

Pasang Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022 Dengan Twibbon Cantik Untuk Story Keren di IG, WA, atau FB

Berita Guru berbagi Cara Pasang Ucapan Selamat Hari Anak Nasional Tahun 2022 Dengan Twibbon Cantik yang jadi story keren pada Instagram, WhatsApp, Facebook, Twitter, atau media sosial kita untuk memeriahkan Hari Anak Nasional Tahun 2022.

Secara umum Hari Anak Nasional (HAN) bertujuan Sebagai bentuk penghormatan, perlindungan, dan pemenuhan hak anak sebagai generasi penerus bangsa.

Pada tahun 2022 ini tema HAN adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", dengan subtema Peduli Pasca Pandemi COVID-19, Anak Tangguh Pasca Pandemi COVID-19, dan Anak Tangguh, Indonesia Lestari.

Jika tertarik untuk membagikan twibbon atau status di media sosial untuk memperingati Hari Anak Nasional tahun 2022 ini jangan lupa untuk menyertakan tagline #PeduliPascaPandemiCOVID19, #AnakTangguhPascaPandemiCOVID19, atau #AnakTangguhIndonesiaLestari.


11 PILIHAN UCAPAN SELAMAT HARI ANAK NASIONAL


  1. Anakku sayang, Jika Sudah Terputus Amalku,... Kaulah Harapanku. Selamat Hari Anak.
  2. Anak-anak tersayang! Senyum Anda dapat menunjukkan surga di bumi. Sekejap matamu masih bisa membuat kita awet muda. Selamat Hari Anak. Tuhan memberkati.
  3. Semua pengorbanan dan kerja keras kami adalah untuk menjadikan dunia ini tempat yang indah bagi Anda. Anda adalah segalanya bagi kami. Selamat hari anak sayangku.
  4. Jangan didik anak untuk menjadi kaya, didiklah mereka untuk bahagia, sehingga ketika mereka dewasa, mereka akan mengetahui nilai suatu barang dan bukan hanya harganya. Selamat Hari Anak.
  5. Jika uang bisa membeli kebahagiaan, semua orang akan kembali ke masa kecil mereka dengan semua uang yang mereka miliki. Masa kecil itu luar biasa seperti setiap anak. Selamat Hari Anak.
  6. Kami mungkin guru Anda, tetapi kami juga memiliki lebih banyak hal untuk dipelajari dari Anda, terutama, bagaimana tertawa dengan sepenuh hati. Selamat Hari Anak.
  7. Dari seorang anak kita belajar cekikikan, tertawa dan bermain. Mari kita terus merayakan hari anak-anak. Selamat Hari Anak!
  8. Masa kanak-kanak adalah pemandangan yang mempesona, kesenangan tanpa akhir, ruang kelas yang menyenangkan, pengalaman, era imajinasi, perjalanan artistik, ode untuk mencintai, dan momen bahagia, hari anak yang bahagia.
  9. Ingat ketika kita masih kecil, kita selalu ingin menjadi dewasa. Sekarang kita menyadari lebih baik menjadi seorang anak! Mengucapkan Selamat Hari Anak kepada semua teman-teman terkasih.
  10. Habiskan hari ini dengan teman-teman kecil Anda. Buatlah janji untuk membawa sukacita dalam hidup mereka. Selamat Hari Anak!
  11. Selamat Hari Anak, anakku sayang. Saya merasa diberkati memiliki berkat seperti Anda di sisi saya. Saya sangat mencintaimu!

15 PILIHAN TWIBBON CANTIK UNTUK MERIAHKAN HARI ANAK NASIONAL



CARA LENGKAP PASANG TWIBBON HARI ANAK NASIONAL


Berikut penjelasan lengkap cara menggunakan twibbon, pada langkah-langkah ini sudah sangat jelas diurutkan bagaimana menggunakan bingkai foto twibbon.

  1. Buka link Twibbonize yang disediakan.
  2. Pilih twibbon atau bingkai foto yang akan digunakan.
  3. Kemudian akan muncul Kotak Dialog dari tempat penyimpanan foto yang akan dimasukkan ke bingkai foto.
  4. Pilih foto terbaik yang dikehendaki kemudian klik OK.
  5. Jika dirasa kurang pas bisa pilih tombol Change a Photo.
  6. Atur foto sampai dirasa pas dan presisi, kemudian klik tombol Next.
  7. Klik tombol Download, bingkai foto akan tersimpan.
  8. Klik tombol Copy untuk share link di media sosial atau Done untuk mengakhiri proses edit.

Informasi Berita Guru tentang Pasang Ucapan Selamat Hari Anak Nasional 2022 Dengan Twibbon Cantik Untuk Story Keren di IG, WA, atau FB silahkan dimanfaatkan atau dibagikan 🙏 Share is Caring 👀 dan JADIKAN HARI INI LUAR BIASA!😊